simpati 3Permisi semua. Saya mau tawarkan perdana ciamik dari TELKOMFLASH. Barang saya selalu dapat pasokan tiap bulan, namun jumlahnya terbatas. Harga yang saya pasang saat ini Rp. 55.000,- per kartu, untuk pembelian minimum 100 kartu (1 slop). Kenapa harus dijual minimum 100 unit..??… Karena saya memang tidak jual eceran, dan bagi yang akan minta pasokan secara kontinyu, maka akan saya diskon. Yang memaksa beli eceran terpaksa harus membeli dengan harga yg sedikit berbeda.

Perbedaan TELKOMSEL FLASH saya dengan milik yang lain. Selain Free Internet 3 Bulan, penggunanya nggak usah harus memasukkan Voucher. Sebab kartu produk ini dari saya hasil Kerjasama Antar  Corporate, sehingga saat datang jumlahnya secara terbatas. Untuk mengaktifkannya juga harus mengirim sms (bebas pulsa) dengan kode UL REG 100000 yang merupakan kode aktifasi pulsa 100.000 untuk unlimited 3 bulan. Padahal untuk 50.000 hanya bisa digunakan selama 2 minggu. Kok Bisa..???…Jelas bisa, karena ini adalah kartu yg dikeluarkan secara limited. Dan jelas lebih menguntungkan. Dan pembeli / pelanggan tidak perlu dibingungkan untuk harus mengisi pulsa.

Dengan produk Telkomflash lain yang beredar dipasaran, jelas sangat berbeda. Karena saat ini banyak yang menjual dengan iming-iming free internet 3 Bulan tapi harus memasukkan voucher terlebih dahulu, dan terjadi kegagalan pengisian. Ada juga keluhan di pasaran, bahwa kartu hanya bisa dipakai 2 bulan saja, dan tidak sampai 3 bulan.

  IMG00055-20120805-1244

 

Terkadang dari pihak Dealer Telkomsel (karena dealer resmi memang lebih dari satu) memang ada penjualan dengan produk serupa dengan program dan layanan yang sama persis. Sayangnya pasokannya tidak secara kontinyu, dan biasanya hanya memanfaatkan moment khusus (misal : Ulang Tahun Telkomsel). Kalau saya, secara reguler akan selalu ada pasokan, walau jumlahnya terbatas. Dan bagi pembeli tetap akan lebih saya utamakan (seperti di beberapa dealer produk IT dan Ponsel yang ada Jawa Timur).

  IMG00056-20120805-1245

 

FAQ :

TANYA : Kartu program Jawa Timur, apakah bisa digunakan diluar kota / pulau..??

JAWAB : Bisa, dan sudah digunakan / dicoba didaerah Kupang, Mataram hingga Atambua.

 

TANYA : Kenapa mendapatkan notifikasi untuk mengisi pulsa pada saat akhir bulan..??

JAWAB : Benar. Karena itu memang diatur oleh system di Telkomsel. Abaikan saja info pemberitahuan setiap Bulan. Terus saja digunakan. Karena akses akan terus berjalan.

 

TANYA: Dari petunjuk, kita diminta untuk mengaktifkan UL REG 100000. Kenapa balasannya berbeda..??

JAWAB: YA, karena memang secara sistem akan terjawab. “Anda akan mengaktifkan paket Unlimited anda Rp. 50.000/30 hari (speed up to 1 Mbps) otomatis diperpanjang. Ketik UL (spasi) YA kirim ke 3636”. Maka akan mendapatkan jawaban sebagai berikut “Anda akan mengaktifkan promo bundling Telkomsel  gratis paket unlimited hingga bulan ke 3, kirim UL YA ke 3636 untuk mengaktifkan. Jika gagal aktifasinya, ulangi hingga berhasil. Jangan gunakan jika aktifasinya Gagal. Jangan kuatir, pada perdana sudah ditempeli tata cara aktifasi.

 

TANYA : Bagaimana status kartu..??

JAWAB : Masih utuh, segel, dan expired dalam jangka lama (1 tahun)

 

TANYA : Bagaimana sistem pembayaran..??

JAWAB : Bisa COD (Cash On Delivery) bayar ditempat, untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Untuk luar kota, harus transfer tunai terlebih dahulu. Atau barang bisa diambil di rumah saya, atau confirm by Imel / sms terlebih dahulu untuk perjanjian. Bagi yang ingin order, tinggalkan saja pesan dibawah, agar saya bisa menghubungi anda.

 

Terima Kasih