Latest Entries »

Unboxing Antena Omni-DS Part 1

Cukup menyenangkan mendengar kabar bahwa seorang rekan berhasil dalam memproduksi sebuah Antena Digital yang di klaim 100% TKDN (Total Kandungan Dalam Negeri). Fokok’e soal mengklaimnya ini yang bikin saya emeijing (baca: amaizing-red) tenan. Apalagi dengungan Jangan Berharap Pada Negara, yang penting tetap berkarya, inilah yang jadi MotivAsu para Jama’ah Tareqot Bengkel Fil’sesat binaan Syekh Iman Teguh Pribadi sebagai pengASU sebuah Pesantren di Kawasan Tebet Barat Dalam Jakarta. Apalagi saya kecipratan buat men-Trial produknya secara Geratis tis tis, dan makasih juga saya ucapken buat Nicodemus Yusenda dan bagian kurirnya yang mau dititipin buat anter kerumah. Serta mbah Pakdhe Shifu Gus Pur (AgusPurnomo) yang wall-nya dengan pasrah kadang saya acak-acak. Smile

View full article »

Investalk Bareng Manulife

manulife-philippinesSebetulnya udah lama banget pengen nulis cerita singkat ini. Tapi bolak balik saat mau nulis, ada aja halangannya. Acara tersebut digelar pada 9 November 2014 silam dengan mengusung tema Investalk.

Agak penasaran sih, bicara soal bisnis namun menggandeng rekan Blogger. Cuman kok kebetulan hal-hal yang berbau investasi dan pembelajaran bisnis selalu membuat saya tertarik. Apalagi lokasi acara juga cukup cozy di sebuah pusat perbelanjaan, dan ditempatkan di sebuah cafe yang seingat saya milik perusahaan BUMN.

 

View full article »

IMG_20140808_191710Acara jajan dan makan kali ini cukup istimewa, karena untuk pertama kalinya di bulan Agustus ini berkesempatan incip – incip di Ibukota. Jangan dikira dari judulnya penulis sedang berada di kawasan Senayan, tapi ternyata Justru ada di daerah Kemang di resto / rumah makan “Sate Khas Senayan”. Kawasan ini banyak orang yang menyebut bahwa Kemang adalah Legian’nya (Bali) Jakarta, karena banyak dihuni dan dikunjungi turis asing.

 

View full article »

image Tulisan ini saya tulis akibat keluhan yang saya alami secara pribadi saat mencoba menggunakan Kartu GSM 3 / Three AON (Always ON) melalui Smartphone. Kebetulan kartu perdana GSM khusus Data yang saya gunakan memiliki kuota Internet Unlimited 2 GB dibulan pertama untuk download, dengan tambahan quota data 50mb tiap bulan. Serta Gratis mengakses 11 situs populer via Browser selama satu tahun. http://aon.tri.co.id/

View full article »

AXIOO VIGO SMARTPHONE GSM

Smartphone with 4.1 inch display and Android 2.3 Gingerbread. Kali ini akan saya tawarkan secara khusus bagi para pecinta Gadget. Harga normal dari Rp. 2.400.000 yang kini menjadi Rp. 1.400.000. Akan saya Diskon Lagi Hanya menjadi Rp. 1.100.000,-. khusus toko/dealer, jika membawa D.O dan kartu nama, akan ada special price

 Network Availability : GSM

Network Coverage : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900   HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 

Tipe Layar

  • TFT Transmissive 262K/65K colors  
  • Capacitive panel 

Ukuran Layar : 480 x 800 pixels  4.1 inches 

Input Type  :  Touchscreen

Ringtones Type  :  MP3 ringtones

View full article »

AXIOO PICO PAD

Kali ini saya akan berdagang Axioo Pico Pad 7”. Yang saya tawarkan pada produk kali ini ialah AXIOO seri GGC254. Barang ready all varian warna (untuk saat ini). Harga yang saya tawarkan ndak terlalu mahal, bahkan bisa lebih murah dari pasaran yang menjual kisaran harga Rp. 999.000,-. Tapi yang jelas, saya punya harga special, dan jika dibandingkan dengan yang lain, bagi pembeli untuk end user, harganya akan jauh lebih murah. Apalagi yang berdomisili  didaerah Surabaya dan sekitarnya.

View full article »

TELKOMFLASH UNLIMITED 3 BULAN

simpati 3Permisi semua. Saya mau tawarkan perdana ciamik dari TELKOMFLASH. Barang saya selalu dapat pasokan tiap bulan, namun jumlahnya terbatas. Harga yang saya pasang saat ini Rp. 55.000,- per kartu, untuk pembelian minimum 100 kartu (1 slop). Kenapa harus dijual minimum 100 unit..??… Karena saya memang tidak jual eceran, dan bagi yang akan minta pasokan secara kontinyu, maka akan saya diskon. Yang memaksa beli eceran terpaksa harus membeli dengan harga yg sedikit berbeda.

View full article »